Rss
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KESINI LAGI WWW.AHMAD-SAHID.BLOGSPOT.COM BLOG RESMIAHMAD SAHID, Temukan Info info menarik di blog ini ya

25 Juli 2010

Cara Menjalankan Microsoft Word 2007

Semua hal di awali dengan permulaan, jadi tidak ada salahnya kalau saya memposting Cara Menjalankan Microsoft Word 2007. Bagi yang mahir komputer mungkin postingan ini anda tertawakan, eitttt tapi jangan salah masih banyak lho yang belum bisa membuka aplikasi microsoft word 2007 ini. (misalnya anak TK hehehe)


Langsung aja kita mulai prakteknya ya
pertama, anda hidupkan dulu kompi nya ya (hehehe ya pasti lah itu mah)
setelah komputernya nyala kemudian Klik tombol Start kemudian  All Program selanjutnya Microsoft Office lalu Microsoft Office Word 2007 maka terbukalah microsoft word 2007 yang anda inginkan.
kalau kurang jelas saya kasih gambarnya deh di bawah (jang Ahmad Sahid kan baik hati heheh)






Pernah dengar istilah ga bahwa banyak jalan menuju roma??, di sini juga sama Banyak jalan menjalankan Microsoft Word 2007,
Selain dengan cara yang tadi anda juga bisa menjalankan microsoft word dengan cara yang lain.
bagi anda yang masih belajar Microsoft Word 2007  saya kasih tau caranya ya...

Klik tombol Start
kemudian Run
lalu ketikkan “winword”
setelah itu Enter. maka terbukalah aplikasi yang anda damba dambakan itu
gambarnya seperti yang di bawah ini


Hmmm cukup dulu ah postingan untuk kali ini lain kali saya lanjutkan oce
jangan lupa kasih komentarnya dunk

3 komentar:

Obat Keputihan Herbal mengatakan...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Bambang Suhendro mengatakan...

Jelasin dong pengoprasian word yg laen. . ?

Bambang Suhendro mengatakan...

Jelasin dong pengoprasian word yg laen. . ?