Rss
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KESINI LAGI WWW.AHMAD-SAHID.BLOGSPOT.COM BLOG RESMIAHMAD SAHID, Temukan Info info menarik di blog ini ya

29 Mei 2011

Memulai Menghadapi Tantangan

Udah gak kerasa gan umur ane dah 23 (tahun 2011) tapi perasaan umurku ini begitu cepat, gak sebanding dengan ilmu yang telah didapat. Ya Allah mudah-mudahan mulai detik ini sisa umur ane bisa berkah dan bisa bermanfaat kepada orang lain minimal keluarga.


Di hari hari yang udah di lalui ternyata baru ane sadari ane banyak membuang waktu dengan sia sia. masa muda ane jangan hanya untuk hal negatif tolonglah Ane agar mulai detik ini sisa hidup ane bisa diisi hanya dengan hal hal yang positif aja. 


Hmmm jadi intinya hidup itu harus punya target agar hidup kita ada tantangan. Bagaimana agar hidup ini ada tantangan? Nah jawabannya yaitu tetapkan target yang tinggi . 
Ane bukannya tidak punya target tapi selalu ga komit dengan yang udah di ucapkan dan lalai terhadap kewajiban yang harus di dahulukan malah terjebak dengan kehidupan yang hanya berfoya foya. Dulu target ane dari masih sma yaitu pengen punya Honda jazz di umur 23 tapi karena diriku lalai dan terlalu terlena dengan situasi nyaman jadinya targetnya belum tercapai. 

Mungkin yang baca postingan ini pada ketawa karena targetnya mobil mewah yang harganya ratusan juta rupiah, eit tapi kan kalo target itu gratis jadi syah-syah aja dong kalo targetnya tinggi hehe




Mulai detik ini seorang Jiang Ahmad Sahid harus semangat, ingat umur, ingat target, ingat keluarga dan ingat kamu dah mau kawin heheheehhe. Smangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat.

0 komentar: