Rss
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KESINI LAGI WWW.AHMAD-SAHID.BLOGSPOT.COM BLOG RESMIAHMAD SAHID, Temukan Info info menarik di blog ini ya

10 April 2011

Contoh Surat Lamaran Untuk Perseroan Terbatas (PT)

Contoh Surat Lamaran Buat PT
Garut, 6 Maret 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Personalia
PT. Cikedokan Motor mfg.

Jl. Darekdok  Raya No. 5
Bekasi


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: Yuyun Yulia Spd.
: Bekasi, 6 Maret 1990
: Sarjana Akuntansi Universitas Pancasila - Jakarta
: Perum cikedokan Raya 1, Blok ZT No.3, Bekasi 17550
: 021 - 87903802, HP = 0817 xxxxxx2
: Berpacaran
Dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
  5. SKCK dari kepolisian
  6. Surat keterangan Sehat
  7. Paklaring
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan bergabung dengan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. 


Demikian saya sampaikan surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya,



Yuyun Yulia Spd.

0 komentar: