Rss
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KESINI LAGI WWW.AHMAD-SAHID.BLOGSPOT.COM BLOG RESMIAHMAD SAHID, Temukan Info info menarik di blog ini ya

5 Juli 2010

Kuncinya adalah,,,,

Hari Sabtu kemaren ada pengajian di cikarang, acara rutin Majelis Ahbaburrasul meskipun kondisi badan baru pulang kerja tapi tetap smangat 45 untuk berangkat ke pengajian. Untungnya di sediakan mobil dari panitia jadinya bisa bersantai santai ria di dalam mobil, coba kalau disuruh naik motor Capeeee deh.

Pulang kerja jam 5 kita langsung nunggu di parkiran, dan setelah semuanya kumpul baru deh di bagi pasukan.
 tapi yang ikut tidak semua karena ada yang punya jadwal di tempat lain kali.

Saya naik mobilnya bos Yudhi, hmm di sana dapet ilmu dari bos yudhi kata bos yudhi begini
" Hid kalo mau jadi karyawan inget 3 kuncinya, yaitu : 
1.Pisik
2.Fikir
3. Sosial"

dari sana di jelaskan panjang lebar penjelasan dari tiga hal tersebut.

hmm tapi setelah saya renungkan nasihat dari bos Yudhi ternyata kunci ini juga bukan hanya bisa di terapkan di lingkungan kerja saja akan tetapi bisa di terapkan dalam kehidupan sehari hari.

Umumnya kita hanya menggunakan kekuatan fisik ( tenaga ) dalam bekerja padahal selain itu kita di tuntut untuk menggunakan kekuatan fikir karena orang yang menggunakan kekuatan fikir itu tidak akan di pandang sebelah mata. Hmmmm untuk yan point ke 3 yaitu sosial ini memang tergantung dari kepribadian, mungkin , bagi orang yang suple gampang gampang saja bergaul dengan yang lain, akan tetapi untuk yang punya kepribadian yang lain maka harus banyak banyak dulu belajar bergaul agar rasa solidaritasnya tumbuh.
Kembali ke pengajian setelah sampai ke rumah pak Utsman di cikarng kita melaksanakan dulu shalat Isa,
setelah itu di lanjutkan seperti biasa yaitu pembacaan Dzikir Ratib Al-Attas Iyang di pimpin oleh Habib Alwi Ba-Alawy . Selah selesai pembacaan Dzikir Ratib Al-Attas maka di adakan tausiyah,
tausiyah pun selesai maka di lanjutkan dengan sekmen tanya jawab,

0 komentar: