Rss
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KESINI LAGI WWW.AHMAD-SAHID.BLOGSPOT.COM BLOG RESMIAHMAD SAHID, Temukan Info info menarik di blog ini ya

14 Juli 2010

Cara menaikan google page rank


Google PageRank
Google PageRank
Nah, pada artikel kali ini, saya akan mencoba memaparkan beberapa cara yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan Google pagerank. Memang banyak sekali cara yang bisa ditempuh, tetapi saya tidak akan menjelaskan semuanya. Saya akan menjelaskan 5 diantaranya.
Pagerank memang merupakan topik penting dalam Internet Marketing, dan topik ini yang selalu hangat diperbincangkan di komunitas-komunitas terkait dengan Search Engine Optimization (SEO). Pastinya Anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui langkah-langkah menaikkan Google pagerank. Mari kita simak beberapa tips berikut:
1. Ramaikanlah forum yang sesuai dengan topik situs Anda
Forum adalah cara tepat untuk memberikan backlink ke website Anda. Pada kebanyakan forum memperbolehkan Anda menempatkan signature dan Anda dapat menyisipkan link situs Anda disini.
2. Submit URL situs Anda ke mesin pencari direktori
Mesin pencari direktori merupakan cara yang baik untuk mendapatkan link gratis ke website Anda. Banyak sekali pilihan untuk mesin pencari populer seperti Google, Yahoo, MSN, dll.
3. Menggunakan iklan (atau buletin)
Memasang iklan untuk mempromosikan situs Anda bisa jadi merupakan langkah yang paling bermanfaat yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keberadaan situs Anda. Bila Anda mempromosikan iklan Anda terutama di beberapa situs yang sering diakses, maka bukan tidak mungkin Anda akan bisa menarik pengunjung datang ke situs Anda, dan buatlah iklan semenarik mungkin.
4. Membuat dan mempublikasikan artikel
Anda dapat memasukkan signature Anda dalam artikel Anda. Cara ini tentunya akan membawa lebih banyak trafik dari artikel submisi direktori.
5. Link dari blog yang mempunyai topik sama
Tidak mudah untuk mendapatkan link dari relevan blog. Tetapi untuk menemukan situs-situs yang terkait, yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke sebuah mesin pencari seperti Google  dan ketikan subjek yang kita cari yang berhubungan dengan situs kita.
Nah, sekarang Anda sudah mengetahui tips-tips yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan Google pagerank. Sekarang tinggal Anda mau melakukannya atau tidak. Selamat mencoba dan jangan menyerah!

0 komentar: